Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 03 Februari 2015

Gratis Direct Download Android Nyata Baja HD | HD Game Android Dari RevDl. Juara tidak dilahirkan. Mereka dibuat. HANYA resmi "Baja Real" permainan di App Store. Sebuah Smash Hit dengan lebih dari 6 Juta Download di semua platform.
Berdasarkan film Dreamworks, yang dibintangi Hugh Jackman Real Steel adalah sebuah game fighting bawah ditetapkan dalam waktu dekat-masa depan, di mana £ 2.000 robot bertarung dalam pertempuran tidak-memegang dilarang sampai mati.

Anda juga dapat mengalami perkelahian dengan Robot lain dalam film seperti - Atom 'Rakyat Champion'; Zeus 'King of Robots'; Twin Cities 'Dua Berkepala Tower of Power; Amburadul 'The Comic Book Crusher', berisik Boy 'The Manga Mangler'; Midas 'Gold-Blooded Pembunuh'; 'Rakasa Frankenstein Cincin' Metro; Kemacetan 'The Bronzed Body Builder Bot'; Axelrod 'Spinning Wheel Fist Fighter'; Aspal 'The Bot Out of Hell'; Enam Shooter 'The Sheriff of RoboTown'; BlacJac 'The Casino Bot dengan Tangan Menakjubkan'; Biru Bot 'The Electric Blue petarung'; Aqua Bot 'The Diver Bot dari Deep'.

Untuk kinerja optimal, kami sarankan menutup aplikasi lain dan kembali booting-perangkat setelah men-download dan mulai pertarungan tinju pertama Anda.

Download sekarang dan pengalaman yang terbaik dari hiburan!

Pilih tempur Anda dari pilihan 25 Robot! Termasuk Film Champions - Atom & Zeus!
Pilih dari Tag Team, Tantangan, Turnamen, Survival & Free Perdebatan untuk melawan!
Membuka 7 Edisi Khusus Robot untuk menyelesaikan Setiap Game Mode!
Tag Team baru Mode - 3 vs 3!
Membangun Customized Robot dengan Anda sendiri Membangun Robot Sendiri [BYOR] Fitur!
Beberapa Battle Arena Lingkungan

Download Link's

  • Current Version :1.22.0
  • File Size :33MB | 153MB
  • Password: "www.revdl.com"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © EXSALT 31 //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //